Tips Cara Membuat Kulit Putih


Tips Cara Membuat Kulit Putih
Tips Cara Membuat Kulit Putih. Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit putih? Setiap orang menginginkan itu, apalagi jika kulit tidak hanya putih tapi juga bercahaya. Kaum hawa khususnya, sangat mengidam-idamkan kulit putih. Manusia dilahirkan dengan memiliki kulit yang terdiri dari lapisan epidermis dan dermis. Pada lapisan epidermis, terdapat pigmen melanin yang dapat mengahasilkan warna kulit. Namun jika pigmen melanin diproduksi terlalu berlebihan, seseorang yang memiliki kulit putih pun akan terlihat lebih gelap, dan bahkan terlihat kusam jika tidak dirawat. untuk mendapatkan kulit putih ,anda dapat menggunakan beberapa metode yang cukup mudah dan hemat biaya.


Tips Cara Membuat Kulit Putih

Meminum Air Putih
Meminum air putih dengan tertaur selain membantu tubuh untuk memperlancar pendistribusian oksigen dan nutrisi dalam sel-sel darah kita, ternyata juga dapat memberikan kelembaban dan pencerah alami untuk kulit. Kulit putih dan sehat merupakan cerminan tubuh yang sehat pula. Kulit putih akan menjadi sia-sia jika tidak didukung dengan kesehatan tubuh yang baik, karena kulit putih pun bisa terlihat pucat dan kusam.

Menggunakan Susu
Cara memutihkan kulit ini dengan menggunakan bantuaan susu kental/cream, cara ini terbukti sangat efectif untuk mencerahkan kulit.Adapun cara untuk memutihkan kulit dengan susu adalah sebagai berikut:
  1. Siapkan susu cream kental
  2. Kemudian oleskan pada area kulit yang ingin anda cerahkan warnanya
  3. Lakukan cara ini setelah anda mandi/atau jika tidak mandi bersihkan permukaan kulit dengan dilap terlebih dahulu.
  4. Diamkan susu kental tertempel dikulit kurang lebih 30 menit dan bersihkan.

Buah Bengkoang
Salah satu buah yang sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan kita adalah buah bengkoang, walaupun sebenarnya banyak buah yang bisa anda gunakan untuk merawat kecantikan kulit anda
Caranya :
  1. Siapkan buah bengkuang secukupnya, bersihakan kulit dan parut buah bengkuang.
  2. Peraslah hasil parutan buah bengkoang dan ambil airnya saja
  3. Tuangkan air perasan kedalam mangkuk bening, diamkan sampai mengeluarkan endapan putih dibawah.
  4. Setelah endapan putih muncul, buang air bersihnya dan gunakan endapan bengkuang untuk masker wajah alami.

Mengkonsusmsi Buah Pepaya
Buah papaya tidak hanya mampu memperlancar buang air basar, dan jika dikonsumsi secara teratur ternyata buah ini mampu membuat kulit menjadi lebih putih dan bercahaya. Menghindari terik matahari Terik matahari yang panas dapat membuat kulit menjadi lebih hitam atau bahkan terbakar dan teriritasi.

Gunakan Pelembab Kulit
Bagi Anda yang memiliki banyak aktifitas di luar ruangan lindungilah kulit tubuh anda memakai pelembab kulit tubuh yang mengandung formula anti UVA dan UVB atau dengan memakai pakaian lengan panjang berbahan ringan agar kulit anda tidak rusak akan paparan sinar matahari terutama di siang hari.

Konsumsi Sayuran dan Ikan Salmon
Mengkonsumsi sayuran dan ikan salmon Sel kulit mati yang terbakar terik matahari, dapat sulit tergantikan dengan sel kulit baru jika pola makan tidak dijaga, serta kulit dapat terlihat lebih hitam dan tidak sehat. Konsumsilah sayuran dan ikan salmon karena lemak baik yang terkandung di dalamnya dapat membantu kulit meregenerasi sel-sel kulit baru yang lebih baik dan tentunya terlihat lebih cerah.

Gunakan Scrub atau Lulur
Menggunakan scrub atau lulur Kulit mati yang terus bertumput pada kulit akan menyebabkan kulit menjadi hitam atau kusam. Untuk mengatasinya, gunakanlah lulur atau scrub yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan menjadikannya lebih putih. Gunakanlah scrub atau lulur yang mengandung bengkoang atau mangir, karena bengkoang telah dikenal menjadi pemutih kulit alami yang sangat aman, dan mangir telah dipercaya oleh para puteri keraton untuk membuat kulit lebih bercahaya

Itu Tips Cara Membuat Kulit Putih yang dapat anda coba.selamat mencoba dan semoga anda mendapatkan hasil maksimal, karena kulit putih akan menambah rasa percaya diri anda. Baca juga: Tips mengatasi Rambut Bercabang

Berlangganan untuk email update gratis: